Celebest vs Palu Putra Imbang, Persaingan Grup A Makin Ketat

  • Whatsapp

Hasil Liga 3 Rayon Sulteng

PALU – Persaingan grup A hasil Liga 3 Rayon Sulteng makin ketat. Lima klub masih punya kesempatan sama untuk menembus fase selanjutnya.

Hanya ada dua tiket yang diperjuangkan oleh tim di fase grup untuk bisa menembus fase gugur, tepatnya babak 4 besar nanti.

Ketatnya persaingan tak lepas dari laga matcday ke-11 Liga 3 Sulteng 2021, Sabtu (30/10/2021) di Stadion Gawalise Palu.

Kemenangan Persipal 1-0 atas Tisswan Labuan dan seri Celebest FC versus Palu Putra menjadikan perebutan dua tiket empat besar belum aman.

Semua menjadi serba mungkin untuk lolos ke 4 besar, hanya saja Persipal Palu, Palu Putra, Celebest FC, Tisswan Labuan dan Persipar Parigi harus memenangi dua atau tiga laga sisa.

Baca juga: BEI Sulteng Gelar Vaksinasi Berhadiah

Persipal, Palu Putra dan Celebest yang harus paling bekerja keras dengan mencetak banyak gol di laga sisa.

Jika melihat urutan klasemen sementara hingga 30 Oktober 2021, pemuncak klasem grup A dikuasai Palu Putra. Unggul selisih gol atas Persipal dengan jumlah poin sama.

Palu Putra sudah melakoni 5 laga dengan raihan poin 9 hasil dari 2 kemenangan, dan 3 imbang (gol 13-3).

Di urutan kedua Persipal Palu melakoni 5 pertandingan dengan mengoleksi 9 poin hasil dari 2 kemenangan, dengan 3 kali imbang (gol 10-4).

Di tempat ketiga ada Celebest FC yang menuntaskan 4 laga dengan hasil 8 poin, setelah melalui 2 kemenangan, 2 imbang (gol 12-0).

Berita terkait