Liga 3: Gol Junaid Antar Bandar Sulteng Raih Poin Penuh

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu, – Point penuh diraih tim Bandar Sulteng FC usai di laga perdana menaklukkan tim Persito Toli-Toli dalam lanjutan Liga 3 2021 Rayon Sulawesi Tengah, Sabtu (23/10/2021) pagi.

Bertanding di stadion Gawalise Palu pukul 7.30 pagi, Bandar Sulteng yang diarsiteki duet pelatih Abdul Hafid dan Acil Karman, menaklukkan Persito Tolitoli dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dilesatkan oleh Junaid melalui sepakan bebas.

Dominasi Bandar Sulteng di babak pertama justru berbalik mendapat tekanan pemain- pemain Persito di babak kedua. Meski demikian Persito gagal memaksimalkan kondisi tersebut untuk mencetak gol. Bahkan pemain Bandar Sulteng harus menerima 4 kartu kuning untuk menahan serangan skuad Persito yang diarsiteki, coach Arsyad.

Disisi pemilik klub Bandar sulteng H Burhanuddin Yado terlihat bersemangat melihat kemenangan timnya.

Usai pertandingan Head coach Bandar Sulteng, Abdul Hafid mengaku puas dengan permainan pasukannya, meskipun faktor stamina pemain masih menjadi kendala.

“Targat harus menang di pertandingan ini alhamdulillah tercapai. Anak anak saya pikir cukup baik bermain. Tapi, ada catatan penting dari laga ini yaitu hanya pada peningkatan stamina,” sebut Hafid di sesi Prescon.

Sementara sang kapten Bandar Sulteng, Asrudin mengakui hal yang sama. “Mungkin yang membuat kami banyak melakukan pelanggaran karena stamina sudah mulai habis dan baru main pagi di bawah sinar matahari,” ucap Asrudin.

Dari kubu Persito, coach Persito, Arsyad menyebut gol tersebut murni kesalahan kiper. “Soal gol tadi saya pikir karena pemain bertahan kurang konsentrasi dan kesalahan kiper. Yang pasti banyak yang perlu dibenahi dengan persiapan kami yang minim.Tapi secara umum saya anggap anak- anak cukup bagus,” kata Arsyad.***

Reporter: Ikhsan Madjido

Berita terkait