Tinjau Vaksin Storage, Komisi IX DPR RI Kunjungi Sulteng

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Komisi IX DPR RImelakukan kunjungan ke Sulawesi Tengah dalam rangka pemantauan ke gudang penyimpanan vaksin pada Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah.

Rombongan Komisi IX DPR RI disambut oleh Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Pj Sekda Prov Mulyono didampingi Kepala BKKBN Dra Maria Ernawati, Kadis Kesehatan dr. I Komang Adi Sujendra beserta unsur Forkopimda Sulawesi Tengah menerima kunjungan kerja komisi IX DPR RI bertempat di VIP Room Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu, Jumat (8/10/2021).

Rombongan Komisi IX DPR RI berjumlah 22 orang diketuai Felly Estelita Runtuwene dari Fraksi Nasdem, yakni terdiri dari 14 orang anggota DPR RI Komisi IX, 4 orang tim Sekretariat, 2 orang tenaga ahli, 1 orang dari TV parlemen dan seorang dari unsur media.

Setelahnya, sekitar Pukul 08:00 pagi rombongan langsung menuju ke Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah guna melakukan pemantauan ke gudang penyimpanan vaksin, peninjauan di BLKPP. Kemudian dilanjutkan dengan pertemuan dengan gubernur, mitra kerja serta OPD terkait bertempat di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Rencananya kunjungan kerja ini berlangsung 8-12 Oktober 2021 dalam rangka reses masa persidangan I tahun sidang 2021-2022. ***

Sumber: Biro Adpim Pemprov Sulteng

Berita terkait