Wawali Palu Tutup Pertandingan Takraw Pelajar Se-Kota Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi menutup pertandingan sepak takraw antar pelajar dan kelompok umur se-Kota Palu pada Minggu, 17 Oktober 2021 di Lapangan Sepak Takraw Taman Gor Palu.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pengurus Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Palu yang telah menginisiasi pelaksanaan pertandingan tersebut.

Menurutnya pertandingan ini menjadi ajang dalam rangka mengoptimalkan pengembangan olahraga khususnya sepak takraw di lingkungan pendidikan secara terpadu, terus menerus, berjenjang, dan jangka panjang, sehingga kedepannya mampu mencetak prestasi yang membanggakan.

Pertandingan ini juga, katanya sekaligus mempersiapkan diri menuju Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) di Kabupaten Morowali tahun 2022 dan Pekan Olahraga Provinsi (POPROV) di Kabupaten Buol juga di tahun 2022 mendatang.

“Setiap kompetisi pasti ada yang menang dan kalah, hal tersebut adalah hasil akhir dari setiap kompetisi,” lanjutnya.

Ia berpesan kepada para pemenang agar menjadikan event ini sebagai modal pengembangan prestasi yang harus selalu dikembangkan dan dibina agar menjadi pemain terbaik untuk Sulawesi Tengah dan Kota Palu khususnya.

Sementara bagi yang belum dapat memposisikan timnya di atas taman podium satu, jangan patah semangat, tingkatkan terus kedisiplinan, jaga kesehatan dan berlatih dengan keras. ***

Jurnalis kailipost.com: Zein Fathur Ramadhan

Berita terkait