DPRD Pemprov Sulteng Sepakati KUA PPAS 2022

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU – DPRD Sulteng menggelar Rapat Paripurna Masa Persidangan Ke I Tahun Ketiga, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Sulteng, Senin (8/11/2021).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP,MP dengan agenda Penetapan Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Provinsi Sulteng Tahun Anggaran (TA) 2022.

Paripurna ini juga dihadiri Wakil Ketua I DPRD Sulteng, H.M Arus Abdu Karim, Wakil Ketua III DPRD Sulteng Muharram Nurdin serta seluruh anggota DPRD Sulteng.

Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Pj.Sekprov Sulteng, Ir.H.M.Faizal Mang,MM menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Provinsi Sulteng yang telah bersama – sama dalam rangkaian proses penyusunan rancangan KUA-PPAS T.A 2022 dari awal sampai ditandatangani nota kesepakatan rancangan KUA-PPAS Provinsi Sulteng T.A 2022.

“Semoga dengan nota kesepakatan ini rancangan KUA-PPAS Prov.Sulteng T.A 2022 yang telah dihasilkan ini, akan membawa kemajuan dan kesejateraan rakyat Prov.Sulteng,” pungkas gubernur.

Berita terkait