Ini Dia 10 OPD Terbaik Sulteng Versi Kominfo

Foto: Sambutan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Oleh Kominfo Sulteng
banner 728x90

Jurnalis Kailipost: Zein Fathur Ramadhan

PALU,- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sulawesi Tengah (Sulteng) memberikan Anugerah Penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sulteng terbaik yang berhasil memberikan keterbukaan informasi publik.

Baca Juga

Pemberian Anugerah tersebut dibacakan langsung oleh Panitia Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Sulteng di Citra Mulia Hotel, Senin (20/12).

Kepala Dinas Kominfo Sulteng Faridah Lamaruna menyampaikan, bahwa pemberian Anugerah OPD terbaik ini atas dasar statistik pengelolaan aduan masyarakat melalui aplikasi SP4N Lapor periode Januari s/d November 2021.

Baca juga: Dilaporkan KPK Untad, Basir Cyio: Pak Nur Paling Benar
Baca juga: Ini Hasil Sementara Indonesia Vs Malaysia Babak Pertama, AFF Cup 2020
Lihat video: Polemik Investasi, DPR RI AH Angkat Bicara

“Penyerahan penghargaan ini merupakan akhir dari rangkaian kegiatan monitoring dan evaluasi,” ujarnya dihadapan OPD se-Sulteng.

Dalam penilaian ini akan ada 10 OPD yang memiliki nilai tertinggi dalam hasil monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik tahun 2021.

Berdasarkan data yang dihimpun Panitia, sebesar 80,49% atau setara dengan 33 OPD telah berpartisipasi dalam pengembalian quesioner, sementara 19,51% atau setara dengan 8 OPD belum mengembalikan quesioner.

Berikut 10 OPD Sulteng Terbaik Dalam Keterbukaan Informasi Publik:

Halaman Berikutnya…..

Berita terkait