Usai Turnamen FOSSBI, Tim FOSSBI Sulteng U-12 L Kunjungi Sidoarjo

banner 728x90

Sidoarjo,- Tim dan official sepak bola FOSSBI Sulteng U-12 usai mengikuti Kejuaran Nasional  FOSSBI U-12 di Lombok dan berhasil meraih tempat ketiga di turnamen tersebut,  melakukan serangkaian kegiatan di Sidoarjo Jatim.

Tim FOSSBI Sulteng kali ini melakukan kunjungan di Bungurasih, kabupaten Sidoarjo selama sehari. Hal ini untuk melihat perkembangan fasilitas dan persepakbolaan di daerah Sidoarjo. Tim bersama official melihat bagaimana lapangan sepakbola Bungurasih yang dikelola dengan baik oleh BUMDes Rosa Bungur Mandiri, Senin (17/01/2022).

Baca Juga

“Secara kebetulan dalam perjalanan dari lombok melewati tol SUMO (Surabaya Mojokerto), saat melihat view lapangan pandansari, melihat indahnya lapangan yang akhirnya membuat penasaran untuk mencoba lapangan Pandansari, Sidoarjo ini,” kata manajer tim FOSSBI Sulteng, Nurdin Syaputra.

Sang juara bersama official bertemu dengan beberapa pengurus BUMDes Rosa Bungur Mandiri dan mendapat penjelasan bagaimana pengelolaan sepakbola dan juga fasilitas yang dimiliki.

Setelah mengobrol sharing dan bincang santai tentang Lapsari (lapangan pandansari) tim kemudian melanjutkan perjalanan ke Ibu Kota Sidoarjo. ***

Reporter: Ikhsan Madjido

Berita terkait