Menjelang MotoGP Mandalika Warga Antri Tukar Tiket

  • Whatsapp
foto: Tribun Lombok
banner 728x90

Editor/Sumber: Faqih Azzura/Detik.com

Jogja- Menjelang race MotoGP warga yang sudah membeli tiket lewat website rela antri dari jam 6 pagi. Proses penukaran tiket MotoGP Mandalika  telah dibuka oleh panitia, warga juga sudah memadati stand di eks Bandara Selaparang Lombok. Dilansir dari detik, calon penonton sudah antri dari jam 6 pagi tetapi antri sudah sangat panjang.

Di stand penukaran tiket, panitia juga sudah menyiapkan 10 loket sesuai dengan jenis dan harga para calon penonton. Calon penonton harus antri sesuai dengan jenis tiket yang dibeli. Setelah tiket ditukar akan ditukar dengan gelang yang beragam warna yang sesuai harga tiket. Seperti yang diketahui, tiket MotoGP laris dan sold out di semua website sehingga aka nada banyak penonton dan bertumpuknya antrian.

Salah satu petugas penuakaran tiket mengatakan, ada syarat yang harus di bawa oleh calon penonton. “Bawa KTP sama bukti tiket, nanti diganti dengan gelang.” Sementara petugas keamanan dan TNI Polri melakukan pengamanan serta mengatur antrian calon penonton di lokasi. Polisi memberikan imbauan kepada calon penonton agar tetap mematuhi prokes.

Berita terkait