Bina UMKM, Diah Puspita Raih Penghargaan DJKN

  • Whatsapp
Foto: BiroAdpim Kota Palu
banner 728x90

Palu- Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP yang juga selaku Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Palu menerima penghargaan dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), Rionald Silaban, Kamis, (14/4/2022).

Penyampaian penghargaan tersebut dilakukan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu, Krisdianto di Sekretariat Dekranasda Kota Palu.

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi Dekranasda Kota Palu dalam membina para pelaku UMKM dalam kegiatan Gebyar Lelang UMKM tahun 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 24 Maret 2022 lalu.

Ketua Diah Puspita menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak DJKN khususnya KPKNL Palu yang telah memberikan penghargaan kepada Dekranasda Kota Palu.

“Program ini sangat baik dan kami selaku organisasi yang menaungi UMKM khususnya di Kota Palu sangat menyupport program ini, kami harap tercipta sinergi sehingga bisa sama-sama memajukan pelaku UMKM,” ungkap Diah.

Sebagaimana diketahui, Gebyar Lelang UMKM 2022 ini diselenggarakan sebagai rangkaian dalam memperingati 114 tahun lelang Indonesia.

“DJKN pada program ini bermaksud untuk menyemarakkan platform lelang agar dapat dimanfaatkan lebih luas lagi, yaitu kepada pelaku usaha UMKM,” ujar Kepala KPKNL Palu, Krisdianto. ***

Editor: Riki

Berita terkait