DPW Nasdem Sulteng Gelar Mudik Gratis Berasuransi

  • Whatsapp

PALU– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Tengah, menggelar mudik gratis bagi masyarakat yang akan berlebaran di kampung halaman.

“Tahun ini, DPW Partai Nasdem Sulteng, menggelar mudik gratis bagi masyarakat yang akan lebaran di kampung halamanya,” ungkap Ketua panitia mudik gratis, Masrifan R. Mochsen kepada media ini, Minggu (17/4/2022) di kantor DPW Nasdem Sulteng, jalan Chairil Anwar, Kota Palu.

Persyaratan untuk mudik gratis sebut Masrifan, diantaranya Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kartu bukti telah divaksin.

Rute mudik gratis kali ini, meliputi Kabupaten Poso, Parigi Moutong, Tojo Una-Una, Buol, Toli-Toli, Morowali Utara, Banggai, Morowali, Banggai Kepulauan, Banggai Laut

“Persyaratannya yaitu KTP dan sertifikat vaksin, minimal vaksin tahap dua. Untuk kuota tahun ini, sebanyak 1000 orang,” jelas Masrifan R. Mochsen.

Bagi masyarakat yang mengikuti mudik gratis Nasdem lanjut Nasrifan, juga akan diberikan asuransi kecelakaan.

Untuk akhir pendaftaraan, akan diberlakukan pada tanggal 26 April. Sementara, rencana jadwal keberangkatan dimulai serentak 28 April 2022.

“Pendaftaran mudik gratis dibuka tiap hari di kantor DPW Nasdem. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 26 April,” katanya.

Hingga saat ini, masyarakat Sulawesi Tengah yang telah mendaftar dalam program mudik gratis Nasdem, sebanyak 150 orang.

Program Nasdem kali ini bertajuk “Mudik Selamat, Mudik Sehat Bareng Nasdem”. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait