Ayo Berqurban Lewat ACT Hanya Rp1,6 Juta

  • Whatsapp
banner 728x90

Bagi yang ingin berqurban melalui Global Qurban dari ACT Palu dengan menikmati potongan harganya, bisa langsung mengakses situs GlobalQurban.com/Palu. Juga dapat mengirimkan biaya qurban ke rekening BSI 761 199 9997 atas nama Yayasan Global Qurban. Konfirmasi dan Informasi selengkapnya dapat menghubungi nomor WhatsApp 081398521206 atau instagram @act_palu.

Selain qurban secara online, masyarakat juga bisa menunaikan hewan qurban secara offline di Kantor ACT Palu di Jalan Rajawali Nomor 3A, Lolu kec Palu Selatan. 

Ia menyampaikan dari dimensi sosial ekonomi, ibadah qurban memiliki multi efek seperti pemberdayaan bagi para peternak, timbulnya kebahagiaan dan pemenuhan protein terhadap masyarakat kalangan ekonomi lemah, dan terjadinya perputaran uang di masyarakat. 

Ibadah Qurban merupakan bentuk ketaatan kepada Allah Swt. Bahkan Allah menyandingkan ibadah qurban dengan shalat dalam Al-Quran Surat Al-Kautsar ayat 2 yang artinya, maka laksanakanlah shalat karena Tuhanmu, dan berqurbanlah. 

“Sebaran qurban ACT insya Allah menjangkau 34 provinsi di Indonesia dan 60 negara lebih untuk tingkat global,” tutupnya.***

Berita terkait