Musda Golkar Palu Resmi Dibuka, Amran Bakir Nai Sebut Serasa Musda Provinsi

  • Whatsapp

Palu,- Musyawarah Daerah Ke VI Partai Golongan Karya Kota Palu secara resmi dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Tengah (Sulteng), H.M Arus Abdul Karim pada Kamis Malam (16/06/2022) bertempat di Santika Hotel, Kota Palu. Musda kali ini mengangkat tema “Sukses Konsolidasi, Menang Pileg, Pilpres dan Pilkada 2022”.

Musda partai berlambang beringin ini dihadiri hampir seluruh Ketua DPD II Kabupaten Kota dan kader dari setiap tingkatan kecamatan yang ada di Kota Palu, Ketua AMPI, Ketua Perwakilan Partai Koalisi, Walikota Palu yang diwakili kepala Kesbangpol, Forkompinda dan tamu undangan lainnya.

Ramainya peserta Musda yang hadir dan juga hampir semua tamu undangan turut datang menghadiri, sehingga kapasitas ruang tempat berlangsungnya acara terisi penuh. Melihat hal tersebut PLT Ketua DPD II Golkar Kota Palu Amran Bakir Nai dalam sambutannya menyebut jika Musda Golkar Kota Palu serasa Musda DPD Provinsi.

Dirinya mengapresiasi kinerja Panitia Musda dan juga para kader yang mampu membesarkan Partai Golkar di Sulawesi Tengah. Memang ada dinamika yang terjadi dibeberapa wilayah Kabupaten Kota, namun tentu Golkar telah memiliki berbagai pengalaman panjang yang menjadi sumber kematangan partai dalam menghadapi masalah yang timbul pada dinamika partai. Selesaikan semua itu, ada yang namanya kepala dingin.

“Kita perlu contoh ketua DPD Golkar Sulawesi Tengah Arus Abdul Karim, setiap mengambil keputusan selalu melibatkan kita dengan berbagai pertimbangan-pertimbangan yang ada yang tidak mengabaikan unsur-unsur kemanusiaan. Untuk itu mari kita ambil hikmah dari semua itu”, ungkap Amran Bakir Nai.

Sementara itu, Walikota Palu dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Kesbangpol Ansyar Sutiadi mengucapkan selamat melaksanakan Musda Golkar Kota Palu.

Berita terkait