Musda Golkar Palu Resmi Dibuka, Amran Bakir Nai Sebut Serasa Musda Provinsi

  • Whatsapp

Kami memandang Musyawarah Daerah Partai Golkar Kota Palu merupakan momentum yang tepat dalam upaya membawa organisasi ini kearah tujuan yang lebih baik. Kami berharap program kerja yang disusun nantinya dan kelengkapan struktur organisasi kepengurusan Partai Golkar Kota Palu harus Kuat, Mantap serta mempunyai perencanaan yang matang.

Ketua DPD I Golkar Sulawesi Tengah H.M Arus Abdul Karim dalam sambutannya meminta para Kader Golkar Sulteng untuk jangan takut dengan berbeda pendapat dalam musda ini.

“Dinamika dalam Musda itu kita butuhkan, agar supaya Partai dan kader-kader itu akan bermunculan. Partai akan jadi kerdil, kalau kita menutup ruang untuk para kader untuk mau berkompetisi”.

Dipenghujung Sambutannya, Arus Abdul Karim secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Daerah ke IV Partai Golongan Karya Kota Palu yang berlangsung dari tanggal 16-17 Juni 2022. Hal itu kemudian ditandai dengan prosesi pemukulan gong bersama Plt Ketua dan Wakil Ketua DPC Golkar Kota Palu serta Ketua Panitia Musda VI Kota Palu.

Usai membuka peresmian, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan perwakilan Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu. ***

Reporter: Idham

Berita terkait