Gubernur Sulteng Serahkan 28 Ambulance dan 33 Mobil Perontok Padi

  • Whatsapp
banner 728x90

SULTENG – Selasa pagi, 19 Juli 2022 Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura dijadwalkan akan menyerahkan 28 unit mobil ambulance dan 33 unit Combine Harvester atau mobil perontok padi hasil panen, beberapa unit mobil operasional lembaga keagamaan dan beberapa unit sepeda motor.

Kepala Dinas Tanama Pangan dan Hortikultura Nelson Metubun membenarkan penyerahan 33 unit Combine Harvester ke petani. Ia mengaku akan mengawal pemberian mobil perontok padi ke petani agar hibah APBD memiliki asas manfaat (outcome) di petani.

Terpisah Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Awaluddin menyebut bahwa 28 unit ambulance dan mobil operasional keagamaan diberikan atas pertimbangan dan analisis kebutuhan masyarakat. ‘’Semua sesuai dengan program, kegiatan dan pertimbangan kebutuhan masyarakat keagamaan seperti untuk masjid dan gereja serta lainnya,’’ jelas Awa, sapaan Karo Kesra ke redaksi.

Sampai berita ini dilansir, kegiatan penyerahan bantuan barang hibah keagamaan dan pertanian TA 2022 belum dimulai menunggu kehadiran gubernur. ***

wartawan utama : andono wibisono

Berita terkait