Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Alimuddin Pa’ada Sebar Empat Ekor Hewan Qurban Ke Masyarakat Kota Palu

  • Whatsapp

Palu,- Ketua Komisi-IV DPRD Provinsi Sulteng Dr.Ir.Alimuddin Pa’ada,MS menyerahkan Empat Ekor Sapi Kepada Masyarakat Kota Palu untuk pelaksanaan Qurban. Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022 ini,  Alimuddin Pa’ada menyerahkan ke masing-masing satu ekor sapi di Kelurahan Talise Lrg.Merdeka, Kelurahan Tatanga, Kelurahan Palupi Kompleks BTN Palupi Puskud, dan di Yayasan Pendidikan Akhlak Al Haq Kelurahan Tanamodindi.

Usai pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022 yang jatuhnya pada hari Minggu tanggal (10/07/2022), Dr.Ir.Alimuddin Pa’ada,MS menyerahkan secara simbolis daging kurban kepada masyarakat Kelurahan Talise tepatnya di Jl.Setiabudi Lrg.Merdeka di kediaman H.Moh.Zakir. 

Usai pelaksanaan simbolis penyaluran daging kurban untuk masyarakat Kota Palu Khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu, Dr.Ir.Alimuddin Pa’ada,MS menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan sehingga pada momentum perayaan hari raya idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022, sehingga masih dapat berbagi daging kurban kepada masyarakat Kota Palu seperti tahun-tahun sebelumnya. Mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang Allah SWT masih memberikan kita semua umur yang panjang dan Rezeki yang penuh berkah sehingga dapat kembali memberikan hewan kurban kepada masyarakat Kota Palu. Aamiin..

Dr.Ir Alimuddin Pa’ada juga menyampaikan, jika makna yang sesungguhnya yang terkandung dalam perayaan hari raya idul Adha adalah bukan seberapa besar atau kecilnya hewan kurban yang kita kurbankan, akan tetapi seberapa ikhlasnya kita dalam berkurban dan tentunya dengan harapan bisa mendapatkan barokah dari Allah SWT dan menjadi nilai ibadah disisi Allah SWT serta bisa berbagi kepada sesama umat manusia. *** ID

Berita terkait