Struktur DPD Perindo Parimo Resmi Dilantik

banner 728x90

Parigi,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Parigi Moutong secara resmi melantik struktur dan 23 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kab. Parigi Moutong.

Prosesi pelantikan dilangsungkan di kafe waffle box, Jl. Ir. Sutami, kelurahan Kampal, Kec. Parigi Kab. Parigi Moutong, Sabtu (30/07/2022) tepat pukul 10.00 Pagi.

Baca Juga

Pelantikan dihadiri 27 pengurus DPD Parimo dan dikukuhkan serta 69 (enam puluh sembilan) pengurus DPC. Masing-masing DPC terdiri 3 orang pengurus (Ketua, Sekretaris & Bendahara).

Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Mahfud Masuara hadir bersama 15-an (lima belas) pengurus DPW, ntara lain, Daniel Aziz Tulandi, Bendahara DPW Henri Hutabarat, wakil ketua Bid. Organisasi sekaligus ketua Team Task Force/rekrutmen caleg untuk DPRD Provinsi Sulteng, serta sejumlah pengurus yang tidak sempat lagi disebutkan satu persatu. Hadir juga Muslih, anggota legislatif DPRD Sulteng, dapil 2 Parigi Moutong.

Ketua DPW Perindo Sulteng, kembali melantik Ibu Yolanda Mambu, SE sebagai ketua DPD Perindo Parimo, setelah periode sebelumnya juga menjabat sebagai ketua. Kemudian Bapak Wayan Murtama, sebagai Sekretaris menggantikan Bapak Arjoni dan Suarni Hi. Keda sebagai Bendahara. Pada pemilu sebelumnya, Parimo menghasilkan tiga aleg, yakni, Paulus Pasodung, Dapil 1, Wayan Murtama Dapil 3 dan Ketut Arsana Dapil 4. Ke tiga aleg perindo ini juga ikut dilantik sebagai pengurus DPD Perindo Kab Parimo.

Dalam sambutan dan arahan politik, ketua DPW, Mahfud Masuara menyampaikan, “bahwa pelantikan pengurus DPD dan DPC ini memastikan kesiapan struktur untuk verifikasi administrasi dan faktual KPU Kab. Parimo, dimana Partai Perindo secara nasional akan mendaftar ke KPU RI pada hari pertama pendaftaran, 1 Agustus 2022 sebagaimana tahapan pemilu yang dikeluarkan oleh KPU RI. Selain verifikasi, hal penting yang dilakukan adalah melakukan penjaringan toko masyarakat yang potensial untuk gabung bersama partai perindo, tentu tujuan utamanya untuk kemenangan perindo pada pemilu 2024 mendatang. Hal lainnya yang tidak kalah penting adalah perhatian aleg ke struktur partai di bawah, DPC dan DPD atau struktur di tingkat desa”.

Acara pelantikan ini kemudian ditandai dengan penyerahan SK pengurus DPD dan DPC, oleh Sukirman Asman Kamaraa, mewakili sekwil yang lagi kurang sehat, dan penyerahan bendera pataka kepada ketua DPD Parimo, Ibu Yolanda Mambu, oleh ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara.

Kegiatan pelantikan ini berakhir seiring dengan waktu makan siang. Dan selanjutnya pengurus DPW dan DPD Parimo, bergerak kelokasi banjir bandang di Kec. Torue untuk menyerahkan sedikit bantuan logistik kepada warga yang terdampak.***

Editor: Idham

Berita terkait