Wali Kota Palu Resmikan Gudang Alat Obat dan Kontrasepsi DPPKB Palu

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara simbolis meresmikan Gudang Alat Obat dan Kontrasepsi di Kantor Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Palu pada Kamis, 18 Agustus 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU
banner 728x90

PALU,– Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE meresmikan Gudang Alat Obat dan Kontrasepsi di Kantor Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Palu, Kamis, (18/8/2022).

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita sekaligus tumpeng yang dilakukan langsung oleh Wali Kota Palu.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan kendaraan roda dua kepada penyuluh lapangan keluarga berencana serta podcast bina keluarga remaja dan posko Tribina DPPKB Kota Palu.

Wali Kota palu mengatakan DPPKB Kota Palu merupakan salah satu dinas yang seluruh pegawainya cukup kompak.

“Saya berharap ini terus terjaga dan terus ditingkatkan,” kata wali kota.

Ia juga mengucapkan selamat atas pencapaian yang telah dikerjakan baik pembangunan beberapa fasilitas pendukung kesehatan di tengah masyarakat terus fasilitas penunjang operasional bagi penyuluh.

“Saya berterima kasih untuk itu dan saya berharap bahwa dinas ini akan semakin maju dan berkembang, serta semakin inovatif dan kreatif,” ungkapnya.

Dengan begitu, katanya dinas tersebut tidak dipandang sebelah mata dan jangan merasa dipandang sebelah mata.

Karena semua kembali pada bagaimana kreativitas masing-masing dinas dalam melaksanakan programnya.

“Kalau untuk kekompakan dan kerja-kerja dari beberapa kali Tepra yang berjalan, dinas ini juga berada pada posisi yang cukup baik dan aman. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih untuk itu,” imbuhnya. ***

Editor: Rizky

Berita terkait