Akhirnya Dessy Ratnasari Menerima Lelaki Ini…

  • Whatsapp
Desy Ratnasari dan David Chalik, Ummik dan Gus Birru Ummik dan Abah (Instagram @desyratnasarifans)

Kailipost,- Kembali publik dihebohkan dengan pria yang melamar artis cantik Desy Ratnasari, netizen curigai David Chalik sebagai pria yang dimaksud.

Netizen sempat mengira, bahwa David Chalik merupakan pria yang memiliki ciri-ciri yang persis dengan yang dibeberkan oleh Desy Ratnasari.

Tak hanya itu, kedekatannya dengan putri artis cantik Desy Ratnasari, Nashwa Nathania Hamzah itu membuat warganet geram dan menyangka David Chalik adalah orangnya.

Ciri-ciri yang dibocorkan oleh artis cantik Desy Ratnasari membuat warganet mengarahkan kecurigaannya terhadap pengusaha sekaligus pembawa acara ternama, David Chalik itu.

Lalu, ciri-ciri seperti apakah yang dimaksud warganet hingga melayangkan kecurigaan kepada David Chalik dan termasuk pada sosok pria yang akan melamar artis cantik Desy Ratnasari?

Dilansir dari kanal YouTube Trans7 Official bahwa kabar mengejutkan datang dari artis cantik Desy Ratnasari yang mengungkapkan kesiapannya untuk menikah lagi.

Setelah lama memilih hidup menjanda dan hidup bersama putrinya, Nashwa Nathania Hamzah kini akhirnya sudah siap menikah lagi.

Bahkan, Desy Ratnasari sudah menyatakan bahwa dirinya telah dilamar oleh sosok pria dan diketahui oleh putrinya.

Namun, hingga saat ini Desy Ratnasari enggan membocorkan mengenai pria yang sudah melamarnya tersebut.

Bahkan kabar orang yang melamar Desy Ratnasari diduga pria yang sudah cukup lama dekat dengan anaknya, Nasywa Nathania Hamzah yang biasa dipanggil Nasywa tersebut.

Di sisi lain, Nasywa Nathania Hamzah sendiri telah memberikan restu kepada ibunya untuk menikah dengan sosok pria pilihannya tersebut.

“Dia (Nasywa) sih bilang yang terbaik buat Allah ini ya boleh bun yang penting bunda happy kalau nggak happy jangan,” kata Desy Ratnasari menirukan saran anaknya.

Lantas siapa sebenarnya sosok pria yang dimaksud tersebut?

Apakah benar sosok pria yang dimaksud adalah David Chalik?

Mengingat, Desy Ratnasari pernah mengunggah foto berdua di akun Instagram pribadinya serta persis dengan ciri-ciri sosok calon suami yang dibeberkannya itu.

Desy Ratnasari mengungkapkan, kalau dirinya saat ini sedang tidak menjalin hubungan dengan seorang pria karena tidak ingin berpacaran.

“Saya lebih memilih yang datang melamar dan menikah jadi tidak pake pacaran, malulah sama anak,” kata Desy Ratnasari.

Meskipun demikian, Desy Ratnasari tidak menampik jika dirinya sedang dekat dengan seorang pria yang sudah lama dikenalnya.

Dalam kesempatan yang sama, Desy Ratnasari tidak sungkan mengungkapkan sosok pria yang akan segera melamarnya tersebut.

Saat sedang menjelaskan, Desy Ratnasari lagi-lagi menampik kalau pria yang akan melamarnya adalah seorang pengusaha.

Lebih lanjut, Desy Ratnasari menyebutkan apabila pria tersebut adalah pria yang sholeh karena taat beribadah kepada Allah.

“Alhamdulillah sih kalau melihat dari kacamata manusia oke-oke saja ya, artinya satu visi misi dalam melihat kehidupan dunia dan akhirat yang penting sholat, dia tidak minum alkohol,” kata Desy Ratnasari.

Setelah mengenal dan memahami karakter masing-masing, kini Desy Ratnasari hanya menunggu pria sholeh itu untuk melamarnya.

Saya itu sedang menunggu saja. Kalau dia memang jodohnya Allah mudahkan,” kata Desy Ratnasari.

Selain ciri-ciri sosok calon suami mengenai fisik yang disebutkan Desy Ratnasari, pria tersebut memiliki kumis. Seolah ciri-ciri tersebut memang mengarah kepada David Chalik, hingga netizen menduga pria yang dimaksud adalah dirinya.

Namun, Desy Ratnasari hingga kini enggan membocorkan nama pria sholeh yang akan melamarnya tersebut.***

Editor/Sumber: Rizky/lombokinsider.com

Berita terkait