Putri Finalis Danau Poso Tahun 2022 Mendapat Motivasi Gubernur Sulawesi Tengah

  • Whatsapp
banner 728x90

Sulteng,- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, memberikan pengarahan motivasi kepada seluruh finalis putri danau poso, di hotel danau poso resort, pada, Jum’at 21 Oktober 2022.

Gubernur H. Rusdy Mastura pada kesempatan tersebut mengharapkan kepada para finalis betul betul mempersiapkan fisik, mental dan kecerdasan agar kedepan melalui putri danau poso ini, akan merubah Sulawesi Tengah lebih maju dan sejahtera, tirulah apa yang dibuat oleh ibu, Dr. Verna Gladies Merry Inkiriwang selaku Bupati Poso saat ini, yang pernah menjadi putri indonesia, dan anggota DPR RI, dapil Sulawesi Tengah, dan yang terpenting adalah tetap harus membaca karena buku adalah jendela dunia, percantiklah kepribadian kalian dan menjadi perempuan yang tanguh memiliki ilmu pengetahuan, yang unggul dalam meneta Provinsi Sulawesi Tengah yang kita cintai.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas ESDM, Kepala Biro Umum dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Sulawesi Tengah, Ketua Koni Sulteng dan seluruh putri finalis danau poso tahun 2022. ***

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan

Berita terkait