Inilah Model Gamis Brokat Terbaru di Tahun 2022

  • Whatsapp
banner 728x90

Gamis brokat sudah menjadi salah satu pakaian yang banyak diminati saat ini, khususnya saat datang ke sebuah acara formal. Tampilannya yang mewah dapat menambah kepercayaan diri setiap orang yang menggunakannya. Bahkan, gamis brokat selalu menjadi pilihan setiap orang yang ingin mengikuti fashion yang lebih kekinian.

Di tahun 2022 ini, cukup banyak gamis brokat yang bisa menjadi pilihan menarik untuk digunakan pada acara penting. Beberapa daftar model gamis brokat terbaru 2022 yang masuk rekomendasi adalah sebagai berikut.

1.     Gamis Brokat Pesta Duyung Mermaid Jumbo

Pertama ada gamis brokat yang berasal dari merk YK. Bahan brokat yang digunakan adalah tulang corneli impor lapis full furing. Dengan begitu, kualitas yang diberikan termasuk sangat baik. Gamis brokat ini juga memiliki sleting depan sehingga sangat cocok untuk busui.

Baju gamis brokat ini memiliki dua ukuran, yakni L-XL dan XL-XXL. Hal itu membuat pelanggan bisa memilih gamis brokat sesuai dengan keinginannya. Harga untuk brokat tersebut ada di kisaran Rp 116.920.

2.     Kamilaa by Itang Yunasz Gamis Brokat

Untuk gamis brokat satu ini berasal dari merk Kamilaa by itang Yunasz sehingga nama tersebut cukup dikenal oleh pecinta fashion. Gamis yang satu ini memiliki modest elegant look dengan aksen lace panel. Selain itu, baju ini juga memiliki detail kerah, reguler fit, dan resleting belakang.

Material pada gamis brokat ini adalah katun dengan kombinasi tidak transparan serta ringan. Hal yang perlu diperhatikan adalah saat mencucinya, gunakan deterjen lembut, jangan gunakan pemutih, dan setrika dengan suhu rendah. Harga gamis brokat ini ada di kisaran Rp 659.400.

3.     Gamis Maxi Almia Brokat Corneli

YK kembali meluncurkan gamis brokat yang ditujukan pada ibu hamil. Maxi Almia Brokat Corneli ini dibuat oleh produksi sendiri dengan memakai bahan moscrepe lapis brokat. Baju ini memiliki rok lebar, ukuran XL LD 100 cm dan juga panjang sekitar 140 cm.

Seperti yang sudah disebutkan bahwa gamis brokat ini ditujukan pada ibu hamil dengan adanya model resleting depan. Selain itu, baju ini juga memiliki karet belakang, model tangan manset yang memiliki kancing, terdapat kantong kiri dan kanan, hingga ada tali kiri dan juga kanan. Harga untuk gamis brokat yang satu ini ada di kisaran Rp 70.800.

4.     Set Gamis Bismilah 2 in 1 Brokat Renda

Selanjutnya ada gamis brokat dari YK yang bukan untuk busui. Ukuran gamis brokat ini bisa hingga XL dan memiliki LD 100, panjang 135, Lebar Rok 3M. Selain itu, baju ini memiliki lengan model rempel dan terdapat kancing.

Gamis brokat ini memakai bahan Baloteli dan cape brokat gerigi glitter terpisah atau tidak menempel pada gamis. Baju ini juga tanpa jahit tangan model  sehingga lebih jatuh. Harga yang diberikan ada di kisaran Rp 85.840.

5.     Alveera Gamis Brokat Muslimah Long Dress Regular Fit

Terakhir ada gamis brokat yang berasal dari merk Evernoon. Baju jeans long dress muslim ini memakai material brokat lapis furing sehingga akan nyaman dipakai. Di dalam baju ini juga terdapat karet pada bagian pinggangnya.

Bisa dikatakan, baju ini memakai desain yang simpel namun tetap elegan. Dengan begitu, baju ini sangat cocok untuk berbagai acara manapun. Gamis Brokat ini ada di kisaran Rp 1.330.000.

Demikian daftar model gamis brokat terbaru di tahun 2022. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat.

Berita terkait