Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022

  • Whatsapp
banner 728x90

Sulteng,- Sebagai wujud penghormatan buat para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa, Pemprov Sulteng menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022.

Bertemakan Pahlawanku Teladanku, upacara berlangsung khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Sulteng, Kamis (10/11).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wagub Drs.Ma’mun Amir dan Komandan Upacara Kepala Hukum Korem 132/Tdl Mayor CHK Stefanus.

Dalam amanatnya yang dibacakan Inspektur Upacara, Menteri Sosial RI Tri Rismaharini berharap Peringatan Hari Pahlawan 2022 dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

“Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah seloka Bhineka Tunggal Ika,”katanya.

Terakhir, Beliau mengajak untuk menjadikan momentum ini sebagai sarana memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain serta mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.

Tampak hadir Para Veteran, Unsur Forkopimda Sulteng, Para Pimpinan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional, Widyaswara, Pelaksana dan TNI/Polri. ***

Sumber: Biro Adm Pimpinan

Berita terkait