Gubernur Sulteng: Gelar AIFO Harus Kolaborasi dengan Pariwisata

SULTENG,- Ketua Panitia Pelaksana Workshop dan Sertifikasi untuk memperoleh Gelar AIFO , Dr. Humaida , S.Pd. M,Pd, AIFO, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai Upaya KONI Provinsi Sulawesi Tengah untuk melaksanakan Program KONI Pusat sebagai Desain untuk memajukan Olahraga di Sulawesi Tengah untuk meningkatkan Prestasi Keolahragaan di Di Sulawesi Tengah.

Selanjutnya PAIFORI Prof. Dr. A. Purba , dr, M,Sc, AIFO , menyampaikan Rasa Kagum dan bangga kepada Gubernur Sulawesi Tengah yang memberikan Perhatian yang serius terhadap Kemajuan Prestasi Olahraga.

Baca Juga

Selanjutnya Prof.Dr. A. Purba , menyampaikan bahwa Dorongan dan dukungan Gubernur terhadap kemajuan Olah Raga Sulawesi Tengah Sangat diapresiasi karena kemajuan Olahraga berhubungan erat dengan Penurunan angka Stunting dan menurunkan pendrita penyakit Jantung  dan Penyakit Stroke.

Prof. Dr. A. Purba , juga menyampaikan bahwa peserta Workshop akan diberikan pembekalan dan skil tehadap kemajuan kwalitas  Olah raga di Sulawesi Tengah.

Ketua KONI Provinsi Sulawesi Tengah Moh. Nizar Rahmatu , S,Sos, M.Si. AIFO, menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Gubernur sebagai Bapak Olahraga Sulawesi Tengah yang terus memberikan dorongan kepada seluruh Insan Olah raga untuk terus meningkatkan Kwalitas dan dapat berprestasi.

Moh. Nizar Rahmatu juga menyampaikan bahwa peserta Workshop dan Sertifikasi untuk memperoleh Gelar AIFO banyak pesertanya dari luar Daerah Sulawesi Tengah dan Pelaksanaan kegiatan ini selaras dengan Visi dan Misi Gubernur Sulawesi Tengah “Gerak Cepat Menuju Sulawesi Tengah yang lebih Sejahtera dan Lebih Maju”.

Berita terkait