Gubernur Sulteng: Gelar AIFO Harus Kolaborasi dengan Pariwisata

  • Whatsapp
banner 728x90

Gubernur Sulawesi Tengah Memberikan Amanat kepada KONI Provinsi agar meningkatkan Kwalitas Olah Raga di Sulawesi Tengah untuk itu KONI Provinsi melakukan penataan Organisasi dan meningkat Manejemen Kwalitas Olah raga menuju Sulteng Emas Pada PON Aceh dan Medan.

Gubernur menyampaikan harus meningkatkan Kwalitas Dan Meraih Prestasi “Tidak ada yang tidak mungkin sepanjang kita berusaha” kata Gubernur.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , menyampaikan Apresiasi kepada Ketua KONI dan Jajaran yang sudah melaksanakan kegiatan Workshop dan Sertifikasi untuk memperoleh gelar AIFO sebagai upaya untuk terus meningkatkan Kwalitas Olah raga di Sulawesi Tengah.

Gubernur juga menyampaikan bahwa di Sulawesi Tengah ini ada Peradapan tertua terlihat dengan adanya 1.000 Megalit yang ada 3.000 Tahun Sebelum Masehi olehnya tidak salah kalau masyarakat sulawesi tengah dapat mengejar prestasi yang tinggi karena negeri kita sudah memiliki peradapan yang jauh sebelum daerah daerah lainnya.

Gubernur Juga menyampaikan “Saya tidak mau selaku Gubernur yang Cinta Olah Raga , Olahraga daerah ini tidak Maju dan tidak berprestasi” harus berprestasi sehingga Sulteng Emas harus terwujud dengan target 15 Medali Emas di PON Medan dan Aceh.

“Gubernur menyampaikan rasa percaya kepada Ketua KONI yang Agresip dan Pengurus KONI yang kuat bisa membawa daerah kita berprestasi”

Apalagi tadi bahwa pembinaan Olah Raga berhubungan dengan Upaya Penurunan Stunting olehnya perlu program terpadu Bappeda dan KONI dan Meningkatkan Kwalitas Manajemen Pembinaan Olahraga yang berhubungan dengan pengurangan Stunting.

Gubernur juga menyampaikan bahwa sewaktu kuliah sudah mempelajari perlunya meningkatkan manajemen Peningkatan Prestasi Olah raga. ***

Berita terkait