Palu Punya Taman Nasional Keren !!! Ini Filosofinya Kata Wali Kota

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menandatangani prasasti Revitalisasi Taman Nasional Kota Palu, Jalan St. Hasanudin, Kota Palu. Kamis, (29/12/2022). FOTO: Prokopim Setda Kota Palu.
banner 728x90

Palu,- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara simbolis meresmikan Revitalisasi Taman Nasional di Bundaran Hasanuddin, Kota Palu, Kamis (29/12/2022).

Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan langsung oleh Wali Kota Hadi serta pemotongan pita dan pemencetan sirine bersama unsur Forkopimda Kota Palu dan pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan peresmian yang dilakukan ini akan menjadi sejarah Pemerintah Kota Palu bersama pihak Alfamidi di Kota Palu yang telah menyelesaikan revitalisasi Taman Nasional yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Palu.

Ia menceritakan setelah dirinya dilantik menjadi Wali Kota, beberapa selang waktu Ia mengundang pihak Alfamidi dan menyampaikan keinginannya terkait desain revitalisasi Taman Nasional yang baru.

“Memang sangat berat bagi Alfamidi apalagi ketemu dengan Wali Kota yang sangat cerewet. Sampai akhirnya pimpinan Alfamidi dari Jakarta mendatangi saya, dan menyampaikan semoga usulan saya bisa diterima. Alhamdulillah Alfamidi menerima itu dan kita melakukan perbaikan. Padahal waktu itu taman ini sudah sekitar 90% selesai,” ujar Wali Kota.

Menurutnya perubahan yang dilakukan oleh dirinya dari yang sebelumnya juga sekitar 90%, namun demikian akhirnya revitalisasi Taman Nasional dapat rampung di penghujung tahun 2022.

Mewakili masyarakat Kota Palu, Wali Kota menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas program CSR yang dikeluarkan oleh pihak Alfamidi dalam menyediakan pembiayaan revitalisasi Taman Nasional Kota Palu.

Berita terkait