TVRI Diminta Wagub Ikut Mengampanyekan Sulteng Negeri Seribu Megalit

  • Whatsapp
banner 728x90

Sulteng,- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir, Menerima Audiensi Direktur Teknis TVRI Nasional/Pusat, Supryono, Kepala Stasiun TVRI Sulawesi Tengah Moh. Ikhsan ST, MT, bertempat di Ruang Kerja Wagub, Jumat, 30 Desember 2022.

Dalam Kesempatan tersebut, Wakil Gubernur menyampaikan Selamat Datang Di Bumi Tadulako, Bumi Seribu Megalit Kepada Direktur Teknis TVRI Nasional Bapak Supriyono dan Selamat Bertugas di Pada Stasiun TVRI Sulawesi Tengah Kepada Bapak Moh. Ikhsan ,ST,MT.

Selanjutnya Wakil Gubernur menyampaikan bahwa sesuai dengan Kondisi di KPU, Wakil Gubernur akan Menjadi Anggota DPD RI Pengganti Antar Waktu, Tetapi Atas Loyalitas Kepada Gubernur lebih memilih tetap menjadi Wakil Gubernur mendampingi Gubernur.

Pada Kesempatan Itu Wakil Gubernur Juga menyampaikan bahwa keberadaan TVRI sangat berdampak dan diharapkan dukungannya guna mensosialisasikan seluruh Program dan Keberhasilan yang dicapai Pemerintah Provinsi, TVRI memiliki jaringan yang luas sehingga siaran yang disampaikan dapat diterima masyarakat secara luas di Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Wakil Gubernur Juga Menyampaikan Kondisi Stasiun TVRI Luwuk yang letaknya di Dekat RS Luwuk dapat berdiskusi dengan Bupati Banggai agar dapat ditukar Guling dengan Lokasi Pada Lokasi Pengembangan Perkantoran Bukit Halimun.

Selanjutnya Lokasi Stasiun TVRI yang ada sekarang dapat Pemda manfaatkan terhadap Pengembangan RS Daerah Banggai.

Supriyono Kepala Direktur Teknik TVRI Nasional Supriyono, Menyampaikan bahwa TVRI berbeda dengan TV Swasta Lainnya , TVRI harus menjadi Mitra terbaik Pemerintah Daerah untuk mendukung Sosialisasi Program Pembangunan Daerah Kepada Masyarakat.

Selanjutnya Supriyono , Menyampaikan untuk Tahun 2023 TVRI akan Mengembangkan Jaringan Stasiun di Kabupaten Poso dan Kabupaten Morowali Semoga Kedepan TVRI Akan meningkatkan Jangkauan jaringannya dan Terus menjadi Media Pemersatu Bangsa.

Pada Kesempatan Tersebut Wakil Gubernur , Kepala Biro Umum Dr. Suandi, M.Si, Kepala Dinas Kehutanan , Dr. Nahardi, MM. ***

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan

Berita terkait