Umat Nasrani PT IMIP Gelar Natal Bersama

Morowali.- PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) kembali melaksanakan kegiatan perayaan Natal bersama, di pelataran kantor IMIP, Sabtu (10/12), setelah dua tahun terhenti akibat pandemi Covid-19. Mengambil tema, “maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain (Matius 2:12)”, kegiatan itu dihadiri karyawan Nasrani Kawasan Industri IMIP.

Mewakili Manajemen PT IMIP, Jhon Semuel, Health and Safety Superintendent PT IMIP, yang juga didapuk sebagai ketua panitia natal bersama karyawan IMIP tahun 2022 mengatakan, ini merupakan sebuah bentuk kerinduan karyawan yang beragama nasrani yang ada di Kawasan Industri IMIP untuk merayakan natal bersama. Sebelumnya, kata Jhon, perayaan natal bersama tak dapat diselenggarakan disebabkan oleh pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air.

“Tentunya kita semua berharap, melalui perayaan Natal bersama ini, karyawan di Kawasan Industri IMIP, khususnya mereka yang beragama Nasrani, lebih meningkatkan etos kerja mereka, menjaga kerja sama sehingga target kerja dapat dicapai bersama. Utamanya juga adalah mereka sedapat mungkin meningkatkan kerohanian mereka,” jelas Jhon.

Jhon mengatakan, pada kegiatan itu, semua pimpinan Tenant di Kawasan Industri IMIP, dan manajemen PT IMIP diundang untuk hadir dalam perayaan Natal bersama.

Selain menggelar serangkaian ibadah Natal yang dipimpin oleh PS Sandy Nugroho dari Jakarta, yang memiliki nama lengkap, Rosandy Sriwidia Nugroho, panitia juga memberikan bingkisan Natal kepada beberapa pengurus gereja POUK (Persekutuan Oikoumene ) IMIP, dan bingkisan doorprize kepada jemaat Natal bersama yang beruntung. (*)

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait