Wawali Palu Harap Dukungan Polisi Untuk Wujudkan Visi-Misi

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido menerima anjangsana sekitar 71 Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022
banner 728x90

PALU,- Wakil Wali Kota Palu, Reny A Lamadjido menerima anjangsana sekitar 71 Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022, di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Senin (12/11) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Reny A Lamadjido menyampaikan rasa bangga dan salut kepada para siswa Diktuk Bintara Polri terutama para perempuannya.

“Saya dulu pengen jadi Polisi cuma tidak lulus, karena pendek. Makanya saya memilih jadi dokter saja,” kata Reny.

Di hadapan para siswa Bintara Polri, Reny A Lamadjido memaparkan Pemerintah Kota Palu memiliki visi Membangun Kota Palu yang mandiri, aman, dan nyaman, tangguh, serta profesional dalam konteks pembangunan berkelanjutan berbasis kearifan lokal dan keagamaan.

Dimana visi tersebut juga berhubungan dengan instansi Polri yaitu bagaimana membangun Kota Palu yang aman dan nyaman.

Ia mengatakan dari visi Pemerintah Kota Palu ini terdapat empat misi di dalamnya yaitu Membangun perekonomian yang mandiri dan siap bersaing dalam perkembangan ekonomi regional dan global.

Kemudian Membangun kembali tatanan lingkungan yang aman dan nyaman dengan dukungan infrastruktur yang berketahanan terhadap bencana, Mengembangkan sumber daya manusia yang tangguh menghadapi perkembangan global, dan Menciptakan pemerintahan yang profesional dan selalu hadir melayani.

“InsyaAllah adik-adik nanti bisa bersinergi dengan kami Pemerintah Kota Palu khususnya dengan Satpol PP seperti tentang penertiban apa saja yang melibatkan teman-teman Polres ataupun Polda. Kami juga kemarin bergandengan tangan dengan Polres dan Polda berkaitan tentang penanganan Covid-19 dan bencana lalu,” katanya.

Berita terkait