Jabatan Kadis Pemprov Sulteng Yang Kosong Bakal Diisi ASN Ini….

  • Whatsapp
banner 728x90

SULTENG – Sampai saat ini ada beberapa kotak jabatan eselon II yaitu kepala dinas dan staf ahli di lingkungan Pemprov Sulteng kosong dan akan ditinggal pejabat yang pensiun. Diantaranya; jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Kehutanan, Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Ruang, Kadis Cipta Karya, dan dua staf ahli serta beberapa kotak jabatan eselon II lainnya.

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura telah memanggil sejumlah pejabat eselon II untuk mengikuti job fit kurun tiga bulan lalu. Siapa saja nama – nama pejabat yang dipanggil gubernur mengikuti job fit? Apa kelebihan pejabat eselon II itu?

Sesuai informasi yang dikumpulkan redaksi menyebut bahwa sejumlah pejabat yang dipanggil mengikuti job fit dari beberapa kabupaten dan kota yang memenuhi syarat, eselon II diantaranya. Tentu juga kinerjanya selama memegang jabatan.

Di antara pejabat kabupaten dan kota yang mengikuti job fit saat ini memegang jabatan kepala OPD dan badan. Mereka di antaranya adalah :
1. Sudaryano Lamangkona (Kadis Damkar) Kota Palu
2. DR Farid Yotolembah (Kadis Pariwisata Palu)
3. Akris Fatah (pejabat di Pemkab Donggala)
4. Iskandar Nontji (pejabat di Pemkab Sigi)
5. Faidul Ketteng (pejabat di Pemkab Poso)

Informasi ke redaksi mereka akan dilantik setelah pelantikan Sekdaprov Novalina oleh Wakil Gubernur Ma’mun Amir sepulang dari tanah suci menjalankan ibadah umroh. ***

editor : faqih azzura abimanyu

Berita terkait