H.Rusdy Mastura Support Keberangkatan Putra Putri Sulteng mewakili Indonesia di Ajang Internasional

  • Whatsapp
banner 728x90

SULTENG – Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura support keberangkatan Abdul Haris dan Indah Ekmy Siantary. Putra putri Sulawesi Tengah yang mewakili Indonesia dalam event Best Diplomat di Istanbul Turki.

Acara yang dikemas dalam Training Leadership Word Young. Mencetak pemuda menjadi pemimpin yang mampu dalam menghadapi krisis global di masa depan.

Dalam rangka event Best Diplomats Indonesian Delegates putra putri Sulawesi Tengah Abdul Haris sebagai Bachelor of communication sience (Public Relations) dan Indah Ekmy Siantary sebagai Bachelor of publik health.

Terima Kasih Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura sebagai Penyuport utama keberangkatan mereka ke ajang diplomat best tersebut. yang diselenggarakan oleh perhimpunan diplomatik yang berkantor di Perserikatan bangsa-bangsa (PBB) di New York Amerika serikat.

Terima kasih juga mereka ucapkan buat Istri Gubernur Sulteng Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, Sos, M.Si dan Bupati Sigi Mohammad Irwan, S.Sos, M.Si serta Bupati Donggala Dr. Drs. Kasman Lassa, SH.MH, atas Dukungannya.

Kita patut berbangga Putra Putri Kota Palu Sulawesi Tengah mewakili Indonesia di ajang Internasional tersebut.

Editor : Hidayat

Berita terkait