Komedian Ogud Tom Tam Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Pelawak Ogud Tom Tam meninggal dunia. Foto: dok. Instagram Ogud Tom Tam
banner 728x90

Jakarta,- Pelawak senior Rosihan Anwar atau dikenal Ogud Tom Tam meninggal dunia, pada Minggu (19/2/2023). Kabar duka tersebut disampaikan melalui akun Instagram Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI).

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Segenap pengurus PaSKI mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. Aamiin ya Rabb,” tulis akun Instagram PaSKI dilihat Senin (20/2/2023).

Kabar Ogud Tom Tam meninggal dunia langsung dibanjiri ucapan bela sungkawa dari rekan seprofesinya. Jarwo Kuat mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ogud untuk sumbangsihnya kepada dunia komedi Indonesia.

“Innalillahi wa inna ilaihirooji’un. Selamat jalan pak Ogud. Terima kasih atas sumbangsihnya terhadap dunia komedi Indonesia. Smg amal ibadahnya diterima Allah SWT. Dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya. Aamiin ya robbal aalamiin,” ucap Jarwo Kuat.

Komedian seperti Kang Maman, Pandji Pragiwaksono juga terut mengungkapkan rasa duka mereka.

Ogud Tom Tam meninggal dunia pada Minggu (19/2) sekitar pukul 9.45 WIB. Ogud dimakamkan di TPU Bojong Nangka, Tangerang.

“INNALILAHI WA INNALILAHI ROJI’UN. Telah Berpulang ke Rachmatullah – seorang Seniman Pelawak Senior – Bapak H. ROSIHAN ANWAR ( OGUD TOMTAM ) – Anggota Grup Lawak TOM TAM GRUP – hari ini Minggu, 19 Februari 2023, jam 09.45 WIB. – akan dimakamkan di TPU Bojong Nangka, Tangerang,” dalam sebuah pesan ke wartawan.

“Semoga ditempatkan pada Maqam yang Mulia dan hidup dalam Surga ALLAH SWT. – Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan dalam menerima duka Keluarga. Atas nama Keluarga TOM TAM GRUP yang ditinggalkan:H. NURUL QOMAR (Abah QOMAR),” tutup bunyi pesan tersebut.

Ogud diketahui sebagai kakak pelawak Jimmy Gideon. Ogud tergabung dalam grup lawak Tom Tam bersama Kimung, Firman, dan Qomar. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait