Kondisi Dari Bruce Willis Memburuk, Demi Moore Terus Mengawal

  • Whatsapp
Demi Moore dan Bruce Willis Foto: Instagram @demimoore
banner 728x90

Jakarta,- Bruce Willis menderita demensia frontotemporal. Demi Moore terus mengawal.

Ada beberapa orang dengan demensia frontotemporal mengalami perubahan dramatis dalam hal kepribadian, sedikit impulsif, dan acuh secara emosional. Sementara beberapa yang lain kehilangan kemampuan untuk berbahasa dengan benar.

Istri Bruce, Emma Hemming Willis telah membangun hubungan yang baik dengan Demi Moore karena keduanya bekerja sama untuk menikmati waktu dengan Bruce sebanyak mungkin.

Demi Moore juga jadi salah satu yang mudah dikenali Bruce Willis. Sebab, ia terus berbicara dengannya secara teratur sejauh ini.

“Demi terus-menerus berhubungan dengan Bruce dan Emma. Dia mengambil setiap kesempatan yang dia bisa untuk menghabiskan waktu bersamanya. Jika dia tidak ada di sisinya, dia menelepon agar Bruce bisa mendengar suaranya. Bruce tidak bisa bicara banyak, dan sepertinya dia tidak terlalu memahami apa yang dikatakan orang lain. Jadi Emma benar-benar menjadi komunikator untuknya,” kata sumber dilansir Radar Online.

Mereka bertekad untuk menghargai setiap momen kebersamaan itu. Bruce Willis juga saat ini diketahui tengah menunggu kelahiran cucu.

“Dia sangat yakin bayi ini akan mendapatkan yang terbaik yang dia tawarkan,” tutur sumber itu.

Kondisi Bruce Willis disebut makin memburuk. Setelah diumumkan Bruce Willis sakit pada 2022, kondisinya kini telah berkembang setelah diagnosis yang lebih spesifik.

“Sayangnya, tantangan komunikasi hanyalah salah satu gejala penyakit yang dihadapi Bruce. Meskipun ini menyakitkan, lega akhirnya memiliki diagnosis yang jelas,” kata sumber keluarga itu.

Pada dasarnya, demensia frontotemporal (FTD) merupakan istilah yang digunakan untuk sekelompok gangguan pada otak yang utamanya memengaruhi bagian lobus frontal dan temporal otak. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait