Cudi dan Longki Duet Mesra di Musra Ke-22 Sulteng

  • Whatsapp
banner 728x90

Kailipost- Musyawarah Rakyat (Musra) ke-22 Sulteng berlangsung hari ini di Gedung Jodjo Kodi Convention Center, Palu. Kegiatan dimulai pukul 14.00 WITA dan masih berlangsung hingga berita ini dirilis.

Diperkirakan sekitar 2000 Warga Sulawesi Tengah yang terdiri dari Mahasiswa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Olahraga, Pejabat Daerah dan Stakeholder terkait serta elemen-elemn masyarakat lainnya menghadiri kegiatan ini.

Namun ada yang menarik pada gelaran Musda Ke-22 Sulteng ini. Yakni tampilnya dua tokoh besar Sulawesi Tengah bernyanyi di atas panggung.

Kedua tokoh tersebut adalah Mantan Gubernur Sulteng dua periode, Longki Djanggola dan Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura.

Kedua tokoh besar Sulawesi Tengah tersebut tampak berduet di perhelatan rakyat itu menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Grup Trio Ambisi dengan judul “Jangan Sampai Tiga Kali”.

Dalam menyanyikan lagu yang populer sejak tahun 80’an itu keduanya tampak mesra sambil sesekali menyapa para pengunjung yang hadir di Jodjo Kodi Convention Center.

Sontak se’isi ruangan mendadak riuh oleh teriakan pengunjung yang menyaksikan dua sosok pemimpin mereka bernyanyi dalam satu panggung.

Pada kegiatan Musra ke-22 Sulteng ini, diperkirakan dihadiri oleh 2000 pengunjung yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat.

Musra Sulteng yang diinisiasi oleh tim Relawan Jokowi ini diselenggarakan untuk menampung dan menyaring aspirasi Rakyat Sulawesi Tengah.

Berita terkait