Yayasan Rumah Reda Kerja sama Baznas Palu adakan Sunatan Massal di Labuan Panimba

  • Whatsapp

Kailipost- Yayasan Rumah Reda Bekerja sama Dengan Rumah Sehat Banznas (Badan Amil Zakat Nasional) Palu melakukan kegiatan sunatan massal bagi masyarakat yang tinggal di dusun terpencil Kecamatan Labuan. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Labuan Panimba, Sabtu, (4/03/2023).

Ketua Yayasan Rumah Reda, Dani, mengatakan bahwa kegiatan sunatan massal yang bekerja sama dengan Baznas Palu ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Yayasan Rumah Reda.

“Alhamdulillah, Rumah Reda Bekerja sama dengan Baznas Palu, padi hari ini melaksanakan kegiatan sunatan massal untuk kawasan dusun terpencil, seperti Dusun Sisere dan Sekitarnya,” kata Dani kepada Kailipost.

Pada kegiatan ini, sebanyak 51 anak dari Dusun-dusun terpencil di Kecamatan Labuan berhasil disunat secara massal.

Koordinator Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Palu, Zulfa mengatakan, kegiatan ini Baznaz melakukan kerja sama dengan rumah Reda berhasil melakukan penyunatan kepada 51 anak,” Ujarnya.

Zulfa menambahkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Baznas Palu bekerja sama dengan Yayasan Rumah Reda.
“kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Yayasan Rumah Reda Bekerja sana dengan Baznas Palu,” Kata Zulfa.

Salah satu orangtua yang anaknya disunat pada kegiatan ini, Ratna mengaku senang dengan diadakannya sunatan massal tersebut. Menurutnya kegiatan seperti ini harus rutin dilakukan karena sangat membantu masyarakat yang kekurangan biaya untuk melakukan sunta sendiri.

“Bagus sekali, saya senang dengan kegiatan seperti ini. Sangat membantu kami yang belum punya biaya untuk sunat anak jadi terbantu dengan kegiatan ini,”Kata Ratna, orangtua anak.

Lebih lanjut Ratna mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada Yayasan Rumah Reda dan Baznas Palu.

“Saya terimakasih dengan Rumah Reda dan Baznas Palu yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Terimakasih juga kepada pemilik Rumah, Rifaldi yang sudah memberikan informasi kepada masyarakat tentang sunat massal ini,”tutupnya. ***

Reporter: Ari

Berita terkait