Asisten I Lakukan Sidak Guna Cek Kehadiran Pegawai Pasca Cuti Bersama

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Gubernur Sulteng diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Fahruddin Yambas memimpin sidak di Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulteng, di Kantor DKIPS Provinsi Sulteng Rabu, (26/4/2023)

Sidak kali ini bertujuan untuk memonitoring kehadiran para pegawai ASN dan Non ASN dilingkungan Provinsi Sulawesi Tengah pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Dalam kesempatan tersebut, Fahruddin bersama rombongan disambut oleh Kepala DKIPS Provinsi Sulteng Sudaryano R Lamangkona didampingi Sekretaris DKIPS Aswin Saudo, Kepala Bidang Lingkup DKIPS dan pejabat lainya.

Fahruddin didampingi Kepala Biro Umum Suandi, Karo Pemerintahan dan Otda Dahri Saleh, Kabag Kerjasama Biro Pemerintahan dan Otda, Sekretaris Satpol-PP dan pejabat terkait lainya. Ia juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Asisten I juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pejabat dilingkungan DKIPS Provinsi Sulteng atas kehadiran pasca cuti bersama.

“Saya mengapresiasi kehadiran pegawai DKIPS yang berjumlah 95 persen.”Ujarnya

Selanjutnya, Rusdy Mastura menitipkan amanat  melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pejabat, minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Terakhir, Asisten I berharap semoga kehadiran para pegawai dapat mempengaruhi kinerja kedepan dan bisa membangun Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju. ***

Sumber : Humas Pemprov Sulteng

Berita terkait