Wawali Kota Palu Ingatkan Pada ASN Pemkot Tingkatan Kinerja dan Etos Kerja

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu dr.Reny A Lamadjido mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara alias ASN dan tenaga kontrak di Lingkungan Pemerintah Kota Palu meningkatkan etos kerjanya. (fOTO: Humas Pemkot)
banner 728x90

PALU,- Wakil Wali (Wawali) Kota Palu dr Reny A Lamadjido mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta tenaga kontrak di Lingkungan Pemerintah Kota Palu meningkatkan etos kerjanya.

Hal tersebut disampaikan oleh Reny A Lamadjido saat melaksanakan Inspeksi Mendadak alias Sidak ke sejumlah kantor OPD di Kota Palu, Rabu (26/4/2023).

Ia juga menuturkan bahwa kehadiran pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Palu rata-rata mencapai 95 persen.

“Alhamdulillah sidak hari ini semua ASN yang ada dimasing-masing instansi maupun tenaga kontrak rata-rata 95 persen hadir dan yang tidak hadir palingan cuti melahirkan serta cuti tahunan,” kata Wawali  Kota Palu.

Reny menyebutkan, pegawai ASN maupun tenaga kontrak yang tidak hadir hari pertama kerja pasca Libur Lebaran Idul Fitri 2023 memiliki surat dan alasan yang jelas.

“Jadi semua yang tidak hadir itu ada surat, mereka melakukan cuti tahunan dan cuti melahirkan,” sebut Wawali Palu.

Ia mengimbau, agar pegawai ASN dapat meningkatkan disiplin terhadap Kepegawaian.

“Saya mengimbau kepada seluruh Asn untuk tetap tingkatan disiplin terhadap Kepegawaian dan berharap kedepan kinerja jauh lebih baik daripada yang sekarang dan meningkatkan etos kerja,” tuturnya.

Diketahui Tim Sidak 2 antara lain Wakil Wali Kota Palu dr.Reny A Lamadjido selaku koordinator dan Wakilnya Inspektur Inspektorat Kota Palu, Muliati dan 7 orang pegawai lainnya.

Sidak yang dilaksanakan Wawali dengan menyasar Dinas Perhubungan Kota Palu kantor Camat Palu Selatan, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Palu, serta Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Palu. ***

Editor: Riky

Berita terkait