Bank Sulteng Beri Tali Kasih di HUT 54 Tahun ke Karyawan Mengabdi 15-30 Tahun

  • Whatsapp
Photo Dewan Komisaris & Direksi , Bersama seluruh Mantan Komisaris dan Mantan Direksi PT. Bank Sulteng.

PALU – 54 tahun merintis bisnis kepercayaan tak semudah membalikkan telapak tangan. Bisnis perbankan adalah bisnis kepercayaan (trust business)
ak akan berkembang sebuah perbankan bila mengalami distrust.

Bank Sulteng, sebuah persero terbatas milik pemerintah se Sulawesi Tengah dan PT Mega Corpora memahami itu. Tak terasa 5 April 2023 berusia 54 tahun. Peringatan sederhana dihadiri
jajaran dewan komisaris, direksi dan kurang lebih 500 karyawan bank plat merah itu.

Dalam perayaan tersebut juga turut mengundang para mantan Komisaris dan Mantan Direksi PT. Bank Sulteng dan juga para pensiunan pegawai PT. Bank Sulteng menjadi ajang silahturahmi bagi keluarga besar PT. Bank Sulteng.

Perayaan HUT Bank Sulteng ke 54 yang bertepatan di bulan ramadhan ini, dirangkaikan dengan acara Buka Puasa Bersama, Silat Magrib, Solat Isya dan Solat Terawih berjamaah.

HUT yang ke 54 kali ini PT. Bank Sulteng mengusung tema Bersinergi Mambangun Daerah. Ini merupakan momentum bagi PT. Bank Sulteng untuk melanjutkan fokus bisnis utama yakni berkontribusi dan bersinergi untuk mencapai pertumbuhan perekonomian di Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan ini juga Direktur Operasional Hj. Ramiyati menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan nasabah PT. Bank Sulteng yang telah menjadi bagian dalam perjalanan PT. Bank Sulteng sampai di titik ini.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) serta seluruh Bupati / walikota Se Sulawesi Tengah dan PT.Mega Corpora selaku para pemerang Saham PT. Bank Sulteng atas dukungan dan kepercayaan kepada PT. Bank Sulteng sehingga perusahaan ini terus Bertumbuh, semakin Kuat dan menjadi kebanggaan masyarakat sulawesi tengah. Dalam acara HUT ini juga memberikan penghargaan kepada pegawai untuk masa kerja 15, 20 hingga masa kerja 30 tahun. ***

editor : andono wibisono/tim media bank sulteng

Berita terkait