Buka Puasa Relawan Cudi Teguhkan Komitmen Kawal Kepemimpinan Gubernur Sulteng

  • Whatsapp

PALU, – Sebanyak 18 kelompok relawan Kak Cudi, alias H Rusdy Mastura menggelar buka puasa dan dirangkaikan doa kesehatan dengan anak – anak panti asuhan dan pondok pesantren. Minggu, (09/04/2023). di Cafe Pijakan Lalove. Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Hadir delegasi relawan dari Palu, Kabupaten Donggala, Sigi, Parigi Moutong dan Poso. Sesuai data panitia, penggagas acara Andi Aril Pataltalau yaitu; Simpul relawan yg hadir; Aliansi Relawan Rusdy Mastura (ALARM), Central Pemenangan Rusdy Mastura (CPRM), Rusdy Mastura Untuk SulTeng (Rumah Sulteng), Jaringan Rusdy Mastura (JARUM), Loyalis Cudi, Sahabat Muda Rusdy Mastura, Relawan Laskar Kelalawar, Teman Cudy, dan Prodeo. Hadir juga tokoh muda Kabupaten Donggala Datu Wajar Lamarauna dan lainnya.

Disebut Aril, acara buka puasa guna merawat tali silaturahmi dan terus mengawal dari luar kepemimpinan Gubernur Rusdy Mastura. Dalam kesempatan itu relawan Cudi menyampaikan keterangan pers;

Momentum Bulan Ramadan 1444 Hijriyah dimanfaatkan merawat tali silaturahmi seluruh relawan Kak, Cudi – H. Rusdy Mastura. Kota Palu menjadi saksi kegiatan buka puasa yang dijadikan ajang membangun komunikasi dan mengokohkan komitmen untuk mendukung kepemimpinan Kak Cudi sebagai Gubernur Sulawesi Tengah.

Tahun 2023, adalah tahun politik yang menyongsong Pemilu 2024 baik pemilihan Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota serta Pilkada secara langsung. Gerak sosial politik dirasakan makin dinamis, baik di pusaran realitas dan dunia sosial media.

Olehnya itu, para relawan Kak Cudi berkumpul pada hari ini, 18 Ramadan 1444 H, 9 April 2023 di Kota Palu menyatakan sikap sebagai berikut;

Pertama, tetap setia, dan terus mendukung kepemimpinan Kak Cudi sebagai Gubernur Sulawesi Tengah. Kedua, mengawal langkah Kak Cudi, dan strategi membangun Sulawesi Tengah yang maju dan sejahtera. Ketiga, akan tetap setia dan mendukung apapun langkah politik Kak Cudi di Pemilihan Gubernur 2024 mendatang.

Para relawan Kak Cudi juga menyampaikan seruan sebagai berikut;

Pertama, seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga situasi dan kondisi, ketertiban dan keamanan di wilayah Sulawesi Tengah yang kita cintai. Kedua, untuk tetap menghargai dinamisasi sosial politik secara bermartabat, memegang etika dan budaya masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah. Ketiga, bersama-sama dalam bingkai persatuan untuk membantu menangkal isu, rumor dan fitnah yang mengarah pada perpecahan di masyarakat sebagaimana nasehat Kak Cudi selama ini.

Demikian pernyataan sikap dan keterangan Pers Relawan Kak Cudi Se-Sulawesi Tengah.

Editor: Hidayat

Berita terkait