DPC PAN Palu Utara dan Tawaeli Meriahkan Ramadhan

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu- Dalam suasana bulan yang penuh berkah ini, hampir semua pihak tidak ingin ketinggalan momentum keberkahan yang ada di bulan Ramadhan. Hal itu juga yang mendasari Partai Amanat Nasional cabang Palu utara dan Tawaeli tidak mau ketinggalan dalam meraih keberkahan di bulan Ramadhan 1444 H. Bertempat di

simpang traffic light Tawaeli, DPC PAN Palu utara dan Tawaeli menggelar aksi bagi-bagi takjil untuk berbagi keberkahan di bulan ramadhan. Di temui di sela-sela kegiatan, Ibu Indraningsih selaku kordinator wilayah palu utara dan tawaeli menuturkan bahwa ini dilaksanakan agar supaya, selain lebih mendekatkan Partai Amanat Nasional kepada masyarakat, hal ini juga agar supaya kita bisa saling berbagi di bulan yang oenuh berkah ini. “Kami dari PAN tidak mau ketinggalan momen ramadhan kali ini, walaupun kami hanya berbagi alakadarnya saja, yang terpenting kami bisa berbagi untuk meraih keberkahan di bulan ramadhan”. Terang Indraningsih.

Momen ramadhan juga adalah bulan yang dimana setiap orang berlomba-lomba dalam meraih kebaikan, dengan berbagai macam cara agar setiap harinya bisa di isi dengan kebaikan-kebaikan. Ketua DPC PAN Palu utara Nur Imam Nahar Lahotja menjelaskan bahwa agenda ini memang hampir setiap tahunnya kita laksanakan, hanya pada kesempatan kali ini kita menggabungkan dua wilayah cabang yakni Palu Utara dan Tawaeli untuk dalam pelakasanaanya bersama-sama dalam satu giat.

“Bukan nanti kali ini, suda banyak yang kami laksanakan di setiap ramadhan. Hanya sekarang cabang Palu utara dengan tawaeli bersama-sama melaksanakan agenda ini. Jadi tidak ada maksud lain, selain fastabikul khairat berlomba dalam kebaikan, apalagi di buoan ramadhan yang pahalanya dilipatgandakan”. Tutur tokoh muda palu utara yang akrab di sapa Imam tersebut.
Semoga apa yang telah di laksanakan, menjadi nilai ibadah bagi semua, dan ramadhan kali ini bisa menjadi momentum untuk meraih keberkahan dan mempererat silaturahim.

Berita terkait