Melepas Program Mudik, Gubernur Sampaikan Permohonan Maaf Lahir dan Batin

  • Whatsapp
banner 728x90

Sulteng,— Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Administrasi Umum M.Sadly Lesnusa,S.Sos,M.Si secara resmi melepas 270 peserta program Mudik gratis.

Program ini diinisiasi Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Bertemakan Mudik gratis Aman Berkesan, acara pelepasan berjalan dengan tertib di depan Kantor Gubernur Sulawesi Tengah Jln Sam Ratulangi, Senin (17/4).

Melalui Asisten Administrasi Umum, Gubernur H.Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan keberangkatan para pemudik.

Beliau berharap program tersebut menjadi momen yang membahagiakan bagi pemudik yang pulang ke kampung halaman.

“Semoga perjalanan lancar, selamat sampai tujuan, dan kembali dengan membawa kenangan indah bersama keluarga dan sanak saudara,”sebutnya.

Selanjutnya gubernur mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada para pemudik.

“Semoga kita dapat meraih maghfirah dan kembali fitrah di hari Kemenangan nanti,”pungkasnya.

Plt Kadis Perhubungan, Sumarno,SE, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat, pelajar dan mahasiswa golongan ekonomi lemah agar dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

Ada sebanyak 22 armada yang telah disiapkan Pemprov Sulteng dan diberangkatkan dari Kota Palu menuju 7 kabupaten, yakni Kab Toli-toli, Kab Buol, Kab. Poso, Kab Touna, Kab. Banggai, Kab. Morowali dan Kab.Morut.

Turut hadir Plt Karo Pembangunan, Ka Bandara Mutiara Sis Aldjufri Palu, Unsur Forkopimda, Organda, Jasa Raharja.***

Sumber: Biro Adm Pimpinan

Berita terkait