Walikota Palu: Tiga OPD Berperan Penting Menjelang Hari Raya Idul Fitri

  • Whatsapp

PALU,– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menekankan sejumlah hal yang terkait kesiapan Pemkot Palu menjelang hari raya idul fitri 1444 Hijriyah dalam apel persiapan Senin 17 April 2023 di Halaman Kantor Wali Kota Palu.

Menurutnya terdapat tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang paling berperan penting menjelang hari raya. Ketiganya adalah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palu. Ketiganya begitu penting karena menyangkut kebersihan, penertiban lalu lintas, dan pengamanan ketertiban.

“Tiga OPD terkait merupakan kesatuan penting dalam persiapan hari besar seperti idul fitri,”kata wali kota.

Menurutnya tiga OPD ini menunjukan peran vital dan sangat penting dalam mengawal kerja-kerja yang berhubungan dan bersifat langsung kepada masyarakat serta hal yang berdampak langsung pada lingkungan.

Karenanya ia berharap ketiga OPD dapat bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik dalam mewujudkan kota yang aman dan nyaman.

“Kita siapkan Kota kita ini dengan baik, ini kesempatan bagi kita agar Kota kita dapat diingat sebagai Kota yang bisa membuat masyarakatanya merasa aman dan nyaman,”tekannya. ***

Editor: Riky

Berita terkait