Rumah Dua Jari Festival, Hadianto Rasyid: Harus Punya Tekad Untuk Memulai Usaha

  • Whatsapp
Hadianto Rasyid menjadi salah satu narasumber dalam Talkshow Entrepreneur dalam rangka Rumah Dua Jari Festival di Sriti Convention Hall Palu, Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

PALU,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menjadi salah satu narasumber dalam Talkshow Entrepreneur dalam rangka Rumah Dua Jari Festival di Sriti Convention Hall Palu, Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Yayasan Rumah Dua Jari dan mengangkat tema “Local is Me – Muda Berkarya Mati Masuk Surga”.

Dalam paparannya, Walikota Palu memuji dan mengapresiasi Yayasan Rumah Dua Jari yang terus eksis menunjukkan perhatian sosial yang luar biasa melalui berbagai kegiatan.

Ia juga mengatakan untuk memulai usaha, harus bermimpi terlebih dahulu, kemudian bertekad mewujudkan mimpi-mimpi itu.

“Karena kita memiliki tekad, maka kemudian kita pastinya akan mengawali langkah-langkah apa yang kita cita-citakan dan inginkan,” kata Hadiato Rasyid, Minggu (9/4/2023).

Ketua Partai Hanura Sulteng itu menjelaskan, dengan tekad juga akan membuat kuat dan berusaha melakukan evaluasi, mempelajari kekurangan yang dimiliki, sehingga perbaikan-perbaikan dilakukan.

Kata Hadianto, Tidak bisa dipungkiri, sebuah usaha juga, pasti membutuhkan modal dan itu relatif, sumbernya dari mana.

“Modal tidak harus diawali dengan uang, tetapi modal itu macam-macam. Diri kita sebenarnya sudah jadi modal. Kemudian pengetahuan yang kita punya juga jadi modal. Jadi modal itu relatif, tapi semua itu dibutuhkan,” ujar Hadianto.

Pemilik Taipa Beach itu menuturkan, agar harus memiliki keyakinan bahwa ketika memulai sesuatu, harus yakin itu merupakan jalan yang diberikan oleh Allah untuk mencari sesuatu.

Berita terkait