Relawan Cudi Sanganipa Optimis Ingatkan Jaga Persatuan

  • Whatsapp

editor : faqih azzura abimanyu

SULTENG – Relawan Rusdy Mastura, yang menyebut dirinya Aliansi Relawan Rusdy Mastura (ALARM) Sulawesi Tengah optimis Gubernur Cudi, sapaanya tetap akan maju kembali, atau bahasa Kailinya Sanganipa (satu kali lagi). Demikian dalam rilis Ketua ALARM Sulawesi Tengah Andi Aril Pattalau diterima redaksi Sabtu 27 Mei 2023.

Kata Kepala Sekretariat Tenaga Ahli Gubernur itu, prestasi gemilang Rusdy Mastura menjelang dua tahun (16 Juni 2023), bukan prestasi kaleng – kaleng atau akibat situasi yang rutinitas. Justru banyak gebrakan kebijakan afirmatif ke sejumlah sektor baik kebijakan sumber daya alam mineral, kebijakan pajak daerah, dan opensifnya gubernur menyambut investasi asing dan dalam negeri.

‘’Sehingga angka angka kenaikan investasi asing, angka kenaikan pendapatan asli daerah, angka bantuan tunai setiap tahun puluhan miliar ke warga miskin, angka ketembahan panjang jalan provinsi, angka naiknya pendapatan petani, berkurang angka kemiskinan walau fluktuatif adalah prestasi yang direbut selama dua tahun ini. Saya rasa tidak ada politisi di Sulteng saat ini yang bisa mengungguli prestasi Kak Cudi. Coba kalau ada mari kita perdebatkan,’’ tandas pengelola PINBUK Sulteng tersebut.

Berita terkait