Relawan Cudi Sanganipa Optimis Ingatkan Jaga Persatuan

  • Whatsapp

Ini selengkapnya keterangan pers ALARM dikirim ke media.
Mencermati suasana Politik Sulawesi Tengah menjelang tahun politik 2024, khususnya Dalam Pemilihan Gubernur nanti, maka Aliansi Relawan Rusdy Mastura (ALARM) Sulawesi Tengah memberikan keterangan Pers sebagai berikut:

  1. Melihat Kondisi Kesehatan Rusdy Mastura saat ini yang terus dan cepat membaik, dan selama ini Rusdy Mastura Tetap menjalan kan pemerintahan sesuai dengan tupoksi nya. Jadi tidak benar Rusdy Mastura Sebagai Gubernur Sulawesi Tengah berhalangan tetap.
  2. Melihat Cepatnya Pemulihan Kesehatan Rusdy Mastura, Para Relawan Masih Optimis Bung Cudy berpeluang untuk maju Pilgub di tahun 2024 nanti.
  3. Melihat pencapaian visi misi Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang terus berjalan melaju dengan kecepatan maksimum…. Para Relawan Masih Optimis Rusdy Mastura akan memenangkan Pilgub 2024.
  4. Kepada Calon Kompetitor Pilgub 2024 nanti, kami harapkan untuk menjunjung tinggi Sportifitas, tidak melakukan Anasir Anasir jahat yang bisa mengoyang rasa persatuan dan kerukunan Masyarakat Sulawesi Tengah.
  5. Kami Para Relawan dan Loyalis Rusdy Mastura masih setia dalam Satu Komando Bung Cudy dalam Mengawal Kemenangan ” Sanganipa ” Rusdy Mastura di Pilgub 2024.

Salam Hormat

Andi Aril Pattalau
Ketua ALARM Sulawesi Tengah.***

Berita terkait