Pedangdut Senior Connie Nurlita Meninggal Dunia, Diduga Serangan Jantung

  • Whatsapp
Connie Nurlita dalam kenangan. Foto: dok. Instagram
banner 728x90

Jakarta,- Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Tepatnya, Selasa 30 Mei 2023 kemarin, Pedangdut senior Connie Nurlita dikabarkan meninggal dunia. Kepergiannya membuat syok sahabat.

Salah satu sahabat yang merasa syok yakni Lydia Kandaou. Lydia Kandou membagikan foto saat bersama dengan Connie Nurlita.

“Kembali shock, sahabat kita @connie_nurlita sayang hari ini dipanggil Tuhan,” tulis Lydia Kandou dalam unggahan yang dia posting kemarin.

Connie Nurlita merupakan pedangdut senior yang merintis karier pada masa yang sama dengan Ikke Nurjanah dan Cici Paramida. Meski namanya tak sepopuler dua pedangdut itu, Connie Nurlita punya banyak single.

Pedangdut yang meninggal pada Selasa (30/5/2023) itu pernah berkolaborasi dengan Didi Kempot. Salah seorang dari manajemennya yang enggan disebutkan namanya mengatakan kepergian Connie Nurlita sangat tiba-tiba dan bikin kaget.

“Kejadian sekitar pukul 08.00 WIB- 09.00 WIB. Awalnya masih sehat, tadi pagi sehat,” kata salah satu pihak manajemen Connie kepada media, Selasa (30/5/2023).

Berita terkait