Kesbangpol Sulteng Dukung Pembauran Kebangsaan dan Membangun Integrasi Sosial

  • Whatsapp

Sulteng, – Dalam upaya mendukung pembauran kebangsaan dan membangun integrasi sosial, Provinsi Sulawesi Tengah menyelenggarakan sebuah forum silaturahmi yang bertujuan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam acara yang berlangsung pada Gubernur Sulteng Rusdy Mastura menyampaikan sambutan yang dibacakan Drs. Arfan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Gubernur menyambut gembira dilaksanakannya forum silaturahmi ini karena kegiatan ini memiliki makna yang positif dalam mendukung upaya pemerintah membangun integrasi sosial di daerah, khususnya peningkatan persatuan dan kesatuan bangsa secara umum.

Dalam pertemuan ini, semangat kebersamaan yang terjalin diharapkan dapat memainkan peran nyata dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan rasa solidaritas dan kebersamaan.

“Pembauran kebangsaan saat ini menjadi amat penting mengingat situasi di tengah masyarakat yang ditandai dengan melemahnya persatuan dan kesatuan bangsa akibat mudahnya masyarakat terprovokasi dan terpengaruh oleh isu-isu yang menyesatkan,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang di terima media ini (28/6/2023).

Berita terkait