Universitas Tadulako Membuka Pendaftaran Ujian SMMPTN Secara Online untuk Tahun 2023

  • Whatsapp

Sulteng,- Universitas Tadulako telah mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk Ujian Seleksi Masuk Mandiri Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) secara online untuk tahun 2023. Pendaftaran resmi akan dimulai pada tanggal 17 Juni 2023 pukul 15.00 WITA.

Dalam upaya mempermudah proses pendaftaran, Universitas Tadulako telah menyediakan platform pendaftaran online melalui situs resmi universitas, yaitu https://smmptn.untad.ac.id/.

Bagi calon peserta dapat mengakses situs tersebut untuk mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan.

Wakil Rektor Untad bidang Akademik, Dr. Eng. Ir. Andi Rusdin, menjelaskan bahwa proses pendaftaran akan berlangsung selama dua minggu, dimulai dari tanggal 17 Juni hingga 5 Juli 2023.

“Calon peserta diharapkan untuk melengkapi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen-dokumen yang diminta. Selanjutnya, mereka akan diminta untuk membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 250.000,- melalui Bank Nasional Indonesia (BNI) terdekat,” jelasnya saat konferensi pers terkait pembukaan SMMPTN, Kamis (15/6/2023).

Berita terkait