Wafat, Ayah Ibnu Jamil Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Hanif Hawari/detikcom

Jakarta,- Kabar duka kembali datang dari keluarga Ibnu Jamil. Sang ayah, H. Syaipudin meninggal dunia pada Rabu (21/6/2023).

Kabar tersebut disampaikan Ibnu Jamil dalam Instagram miliknya. Terlihat dalam video yang diunggah, Ibnu Jamil menyampaikan tulisan duka tersebut.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak H. Syaipudin Bin H. Abd Jabar, ayahanda dari Ibnu Jamil. Alfatihah,” tulis Ibnu Jamil dalam Instagram miliknya.

“Al Fatihah untuk Bapak Haji. Ibnu sayang dan bangga punya Bapak Haji meskipun kita sebagai laki-laki miskin kata kata tapi yakin kita bisa saling merasa. We love you Bapak Haji,” bebernya lagi.

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab sang ayah meninggal dunia. Kabar ini juga disampaikan dalam Instagram Stories Ririn Ekawati yang tak lain adalah istri Ibnu Jamil.

“Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cinta atas meninggalnya Bpk H Syaupudin Bin H Abdul Jabar ayahanda dari Ibnu Jamil pada Rabu, 21 Juni 2023. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT, dan dosa-dosanya diterima di sisi Allah SWT, dan dosa-dosanya diampuni Allah SWT,” tulis Ririn Ekawati.

Berita terkait