Gubernur Sulteng Hadiri 40 Tahun Imamat Pelayanan Uskup di Kota Luwuk

  • Whatsapp

LUWUK – Gubernur Sulawesi Tengah H..Rusdy Mastura , Diwakili Karo Hukum , Adiman ,SH,M.Si. Menghadiri Ucapan Syukur 40 Tahun Imamat Pelayanan Uskup Mgr. Benecdiktus Estefanus Roly Untu, M.Sc, Pada Keuskupan Manado, Gorontalo dan Sulawesi Tengah , Yang Dipusatkan Di Luwuk Timur Kab. Banggai Minggu, 9 Juli 2023.

Kegiatan Itu Dihadiri Uskup Mgr. Benecdiktus Estefanus Roly Untu, M,Sc, dan Para Pastor Katolik Wilayah Banggai , Banggai Laut dan Banggai Kepulauan, wakil Bupati Banggai dan Forkopimda , Perwakilan Umat Beragama dan Perwakilan Umat Katolik Dari Sekeuskupan Manado.

Pada Kesempatan Itu Mewakili Gubernur Adiman , SH,M,Si. Menyampaikan Salam Hangat Dari Bapak Gubernur H. Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , Kepada Bapak Uskup dan Seluruh Umat Katolik dan hadirin undangan pada Kesempatan kegiatan Perayaan 40 Tahun Imamat Pelayanan dari Uskup Mgr. Benecdiktus Estefanus Roli Untu, M.Sc. Sehubungan dengan Cek Up Rutin Yang harus dijalani Bapak Gubernur. Seogianya Bapak Gubernur Terus Berharap Agar Bisa Diberikan Waktu Untuk dapat Kembali Sulawesi Tengah untuk bisa Menyapa Langsung Masyarakat tetapi ada Pesan Mendagri Kepada Gubernur agar dapat Menyelesaikan seluruh Tahapan Cekup yang sudah ditentukan Dokter.

Selanjutnya Bapak Wakil Gubernur ada acara Yang harus di hadiri di Palembang dan Jakarta bapak Wakil Gubernur sudah dijadwalkan akan hadir secara langsung mengikuti acara tetapi dengan adanya acara tersebut bapak Wakil Gubernur Mewakilkan Kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur Kepada Kami Kepala Biro Hukum Untuk Membacakan Sambutan Gubernur.

Selanjutnya Karo Hukum Meminta Kepada Uskup dan Umat dan Masyarakat Sulawesi Tengah Agar Kita Memanjatkan Doa Kesehatan, Kekuatan dan Panjang Umur Kepada Gubernur dari Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga beliau dapat memimpin Sulawesi Tengah sesuai Visi dan Misi Yang Telah disampaikan Kepada Masyarakat.

Berita terkait