Gubernur Sulteng Hadiri 40 Tahun Imamat Pelayanan Uskup di Kota Luwuk

  • Whatsapp

Selanjutnya Dalam Sambutan Gubernur , yang dibacakan Karo Hukum , Menyampaikan Rasa Syukur dan Berbahagia atas pencapaian 40 Tahun Imamat Pelayanan dari Uskup Mgr. Benecdiktus Estefanus Roli Untu, M,Sc. Dan Menyampaikan harapan kedepan Uskup Mgr. Benecdiktus Estefanus Roli Untu,M.Sc, terus diberikan kekuatan dan pertolongan dari Tuhan untuk memimpin Umat agar dapat menjalankan ajaran Firman Tuhan.

Selanjutnya dalam Sambutan Gubernur , Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , berharap kepada Uskup Mgr. Benecdiktus Estefanus Roli Untu , M.Sc. terus dapat menyampaikan Pesan Perdamaian , Persaudaraan Kepada Semua Umat terus kita tingkat Moderasi Umat Beragama sehingga tali Persaudaraan dan kebersamaan sesama umat beragama terus terjalin dengan baik.

Selanjutnya Uskup Mgr. Benecdiktus Estefanus Roli Untu, M.Sc. Menyampaikan Salam hangat Kepada Gubernur dan menyampaikan kepada Umat terus kita bawa Doa Kesehatan Gubernur Sulawesi Tengah , selanjutnya Uskup menyampaikan Pesan agar semua umat terus memancarkan Kasih dan Sayang kepada Sesama dimanapun berada dan kemulian Tuhan atas perjalanan Imamat Pelayanannya selama Imam didalam Gereja Katolik , Sebagai Pastor dan 6 Tahun Sebagai Uskup. Karena jabatan Uskup langsung dipilih Oleh Paus dari Patikan.

Uskup Mgr. Benecdiktus Estefanus Roli Untu ,M.Sc. bahwa ajaran kasih terhadap sesama merupakan ajaran Tuhan kepada kita semua untuk itu terus kita lakukan kebaikan kepada sesama dimanapun Umat berada. ***

Sumber : Kepala Biro Setdaprov

Berita terkait