Jadwal Badminton Japan Open 2023: Duel Fajar/Rian Vs The Daddies

  • Whatsapp
Jadwal Japan Open 2023 (Foto: PBSI)

Tokyo,- Pertandingan badminton Japan Open 2023 babak perempat final yang berlangsung hari ini, Jumat 28 Juli 2023.

Lima wakil dari Indonesia akan bertanding di Yoyogi National Gymanasium Tokyo Jepang. Perang saudara harus terjadi saat Fajar/Rian harus jumpa The Daddies.

Tiga wakil Indonesia bakal berlaga di lapangan 1. Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi bakal berjumpa Kim So-yeong/Kong Hee-yong dari Korea Selatan yang merupakan unggulan keempat.

Sementara, Jonatan Christie berjumpa dengan tunggal putra Thailand Kunlavut Vitisarn. Duel ini diprediksi bakal sengit karena keduanya saling mengalahkan di enam pertemuan sebelumnya.

Gregoria Mariska Tunjung juga bertemu lawan berat di 8 besar. Ia harus menghadapi unggulan pertama dari Jepang, Akane Yamaguchi. Gregoria hanya tiga kali menang dalam 14 duel dengan Yamaguchi.

Di lapangan dua, duel antara sesama pemain Indonesia bakal terjadi. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus menghadapi seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kedua tunggal putra ini sudah enam kali bertemu. FajRi dan The Daddies sama-sama saling mengalahkan dengan tiga kali meraih kemenangan.

Berita terkait